Senin, 21 Maret 2016

DIVING PULAU PUTRI


Pulau Putri Pulau Seribu dengan jarak tempuh 90 menit dari dermaga marina ancol.  Karena jarak tempuh yang cukup jauh , sehingga air laut di Pulau Putri jernih kebiruan .
Pulau Putri Pulau Seribu mempunyai pasir putih serta pantai yang landai, para tamu bisa bermain  pasir putih di tepian pantai, lalu lalang berenang di pinggir pantai  sambil  menikmati hembusan semilir angin laut .
Aktifitas yang dapat dilakukan di Pulau Putri Pulau Seribu adalah bermain water sport : Banana boat, canoe, water bee . Tersedia pula Snorkeling dan Diving.  Perlengkapan sewa untuk Snorkeling dan Diving di Pulau Putri Pulau Seribu terbilang cukup lengkap, tersedia pula Guide untuk Snorkeling dan Diving.
Diving.. Menyelam di  kedalaman laut dengan kedalaman sekitar 4 m – 7 m. Untuk pemula biasanya dengan kedalaman sekitar 4 m.  Diving di Pulau Seribu baiknya harus 1 paket dengan Guide karena setiap daerah mempunyai area yang berbeda.  Diving di Pulau Putri Pulau Seribu merupakan tempat yang tepat. Jika ingin melihat trumbu trumbu karang yang masih hidup dan banyak ekosistem di dasar laut. Pada saat Diving baiknya tidak seorang diri, sebaiknya harus dengan Guide / Dive Buddy karena dengan ada nya dive buddy dapat  membantu sebelum , sedang dan sesudah menyelam.  Di Pulau Putri Pulau Seribu Dive buddy yang ada cukup professional.  Utamakan keselamatan saat Diving, dengarkan instruksi Buddy sebelum dan pada saat Diving di kedalaman.
Bagi Pemula Diving bisa ambil Paket  Discover Scuba Diving.  Tetapi sebaiknya sebelum Anda terjun ke laut  sudah pernah mengikuti pembelajaran di darat / sekolah diving.  Jika sudah menguasai  keamanan keselamatan pada saat menyelam barulah dilakukan di laut di Pulau Putri Pulau Seribu.   Bagi pemula Tidak perlu sewa kapal keci di Pulau,  tetapi Anda dapat belajar di pinggir Dermaga Pulau Putri dengan dibantu oleh Guide di Pulau.  Dari pinggir dermaga Pulau sudah dapat melihat ekosistem yang hidup di kedalaman laut.
Cobalah berwisata Diving di Pulau Putri Pulau Seribu.

Incoming Search Terms:

       ·         paket pulau putri 2014
       ·         kursus diving di pulau putri
       ·         paket diving pemula di pulau seribu
       ·         paket wisata snorkeling dan diving di kepulauan seribu
       ·         Paket wisata pulau scuba diving
       ·         Paket wisata pulau putri scuba diving
       ·         biaya diving di pulau putri
       ·         paket diving di pulau seribu
       ·         diving di pulau putri

       ·         pulau putri diving

AREA SNORKELING PULAU PUTRI

TAGS : DIVING PULAU PUTRI , FASILITAS PULAU PUTRI , PULAU PUTRI , KEPULAUAN SERIBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar